Tuesday, November 21, 2017

HERO - Peminjaman Tanpa Beban Berbasis Blockchain "MASA DEPAN PERBANKAN DI ASIA TENGGARA"


Negara di Asia Tenggara atau ASEAN terdiri terdiri dari beberapa negara, yaitu Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar dan Kamboja. Asia Tenggara merupakan kawasan internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Dengan 260 Juta pengguna internet keluar dari populasi lebih dari 600 juta orang, ini adalah pasar Internet terbesar ke 4 di dunia. Pada 2020 pengguna internet di wilayah ini diharapkan bisa mencapainya hingga lebih dari 480 juta pengguna, dipimpin oleh Indonesia, pasar internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Tidak mengherankan, pertumbuhannya adalahberlabuh oleh populasi muda yang berkembang di wilayah ini, dengan 70% populasi (melawan China 57%) terdiri dari mereka yang masih di bawah 40. 

Dua miliyar orang, sekitar 40% dari populasi global, masih tidak memiliki bank atau masih underbanked dan tidak memiliki akses untuk kredit yang terjangkau, walaupun mereka mempunyai pekerjaan yang mempunyai gaji lumayan dan terhubung dengan internet.

Institusi keuangan tidak memberikan layanan kepada unbanked karena mereka tidak memiliki keuntungan atau terlalu berisiko untuk diberikan layanan. Lebih pentingnya, karena posisi monopoli mereka mengutamakan dalam pengembangan ekonomi, banyak pada penjabat tidak mempunyai inisiatif untuk memperbaiki produk, menaikan efisiensi, meningkatkan pengalaman konsumen, atau menarik bagi generasi konsumen selanjutnya.

Teknologi blockchain dapat melepaskan banyak layanan keuangan dari batasan-batasan institusi lama, membina persaingan dan inovasi untuk pemeliharaan lebih baik, lebih cepat, dan layanan yang lebih murah untuk mereka yang di luar sana atau yang sangat terbebani oleh system keuangan local dan formal mereka. 

Dengan Hadirnya HERO yaitu merupakan pasar modal yang akan menggunakan teknologi kontak dengan teknologi blokir dan cerdas yang memungkinkan jaringan pasar jasa keuangan, terdiri dari serangkaian proyek saling bergantung dan saling memperkuat di pasar Asia Tenggara yang berfokus terutama pada peningkatan penyertaan, transparansi, dan efisiensi keuangan dengan memungkinkan transfer mata uang digital yang efisien, tanpa gesekan, dapat ditegakkan secara hukum, dan menguntungkan ke/dari mata uang fiat lokal untuk memberi modal bagi individu dan bisnis di pasar yang saat ini dikecualikan dari akses yang transparan dan efisien terhadap layanan keuangan.

Baiklah “Gudang Coin” akan menjelaskan lebih detail lagi apa itu Hero Token, Mari kita bahas!!

APA ITU HERO

HERO merupakan Pasar modal masa depan di Asia Tenggara. Semua hasil penjualan HERO Origen Token akan di sumbangkan ke Yayasan Nirlaba. Yayasan ini akan di dirikan di Swiss, secara langsung melalui perusahaan dan afiliasinya serta mempromosikan penyertaan, transparansi, dan efisiensi keungan di Asia Tenggara melalui pengembangan dan pengoperasian Platform Pasar HERO.

HERO akan menggunakan teknologi kontrak dengan teknologi Blockchain dan Smart Contract hal ini bertujuan untuk memfasilitasi penerbitan pembayaran legal menggunakan Fiat dan Kripto dalam mata uang global yang tidak terlayani di Asia Tenggara kepada Investor secara Global. HERO akan memfasilitasi kepada peminjam, memberi pinjaman, kepada pencipta, Jasa, Penasehat, Vulture Investors, Payment Providers, dan Rating Provider untuk mempromosikan penyertaan Visi HERO, transparansi dan keuangan yang efisiensi untuk pasar modal di seluruh Asia Tenggara. HERO juga didukung oleh perusahaan besar seperti Softbank, Alibaba dan dipimpin oleh sekelompok orang yang ahli yang telah memenangkan penghargaan.

MISI HERO

Misi HERO yaitu untuk merevolusikan industri perbankan yang di mulai di Asia Tenggara yang bertujuan untuk membuat pengambilan kredit menjadi lebih mudah serta menjadi lebih terjangkau bagi orang yang belum memiliki bank atau Underbanked.

VISI HERO

Visi Hero yaitu untuk mengubah sistem keuangan yang saat ini yang mengecualikan sebanyak 2 Miliar orang dari sistem perbankan. Akan tetapi dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sebuah sistem yang lebih inklusif yang mana sistem tersebut akan membuat orang untuk mengakses kredit.

APA ITU HERO TOKEN 

HERO token di ciptakan untuk membuat keuntungan keuangan dan dampak positif. HERO token mewakili hak untuk mendapatkan sebuah hadiah, yang mana adalah bagian dari bunga pendapatan yang diperoleh. Ini tidak diwakilkan oleh hak dalam maupun nilai instrinsik. Seluruh jumlah token mempunyai hak untuk mendapatkan sampai 20% dari bunga pendapatan.

Dengan kesuksesan penjualan token ini, HERO berencana untuk melakukan perluasan kepeminjaman tanpa beban berbasis Blockchain. HERO dapat secara drastis menurunkan biaya dan secara signifikan menurunkan beban untuk mendapatkan kredit, membuat peminjaman menjadi lebih mudah diakses dan lebih terjangkau untuk 2 miliyar orang tersebut yang masih tertinggal. Dan dapat mendukung kewiraswastaan dan berpartisipasi dalam membuat kekayaan.

TOTAL PERSEDIAAN

HERO Token senilai dengan 250.000 Ethereum (sama dengan 50.000.000 HERO Token). Jumlah HERO token akan ditentukan setelah penjualan token berakhir berdasarkan banyaknya token yang di dikontribusikan. Tidak ada token yang diedarkan sebelum Crowsale dimulai. Distribusi HERO Token dimulai pada hari ke 2 sampai ke 3 setelah penjualan token selesai.

HERO TOKEN DETAIL

Symbol : HERO
Harga HERO Token : 1 HERO token sama dengan 0.005 ETH ( 1 ETH = 200 HERO token)
Kripto yang diterima : Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC) and BitcoinCash (BCC), ETH Classic (ETC), Ripple (XRP), Litecoin (LTC), Waves (WAVES)
Presale Dimulai : Minggu 20 November, at 8pm (GMT+8)

TEAM DAN ADVISORS

  • David Margendorff Co-Founder PawnHero
  • Paul Rivera CEO, Kalibrr
  • Farouk Meralli CEO, mClinic inc.
  • Ricky Fiel Advisor, BCG Blockchain Fund & WeTrust
  • John Bailon CEO and Co-Founder, Satoshi Citadel Industries
  • Miguel Cuneta CCO and Co-Founder, Satoshi Citadel Industries
  • Sam Kaddoura CFO, Satoshi Citadel Industries

BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI DI


BITCOINTALK PROFILE

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search